Cara Mengobati Orang Kesurupan

Islamic - Saya menulis artikel ini karena kejadian kesurupan ini terjadi dan menimpa isteri saya sendiri. Kejadian bermula ketika kami terlibat pertengkaran dengan isteri saya karena suatu masalah.Mungkin karena isteri saya memikirkan masalah ini dengan sangat sangat ditambah dengan pertengkaran kami,tiba tiba isteri saya kejang.halini tentu membuat saya bingung dan bisa di bilang panik.saya pikir dia seperti itu karen abeban fikiranya yang mungkin tidak tersalurkan.

Namun setelah saya berusaha menenangkan atau menyadarkannya dia tetap seperti itu,tubuh kejang mata tertutup,tangan mengepal keras gigi atau mulutnya merapat.Dari situlah saya berfikir apakah dia kesurupan walaupun sebelumnya saya belum pernah membaca blog atau situs yang menjelaskan tentang kesurupan, tanda tanda,serta cara mengobatinya.Ditengah kepanikan itu saya peluk isteri saya kemudian saya bacakan ta'awudz ditelinganya.Mendengar itu mendadak isteri saya menjadi beringas,tatapan matanya liar,dan tenaganya seolah menjadi berlipat.Dia mau menggigit saya,dan digigitnya tangan saya.

Di situ saya berfikir apakah saya harus meminta tolong pada tetangga? Tapi ternyata hati saya menjawab minta tolonglah pada Allah SWT. Disitulah saya pasrahkan hati saya kemudian membaca surat Al fatihah dengan merendahkan diri dengan tekad hati hanya meminta pertolongan Alloh.isteri saya seperti kesakitan dan tenaganya tidak sekuat tadi.Saya fikir dia sudah sadar,dan lalu saya tanyakan sama dia siapa saya.Namun yang menjawab bukan suara isteri saya melainkan seperti suara orang lain.dia menjawab "kamu orang jahat," jawabannya menyadarkan saya kalu dia masih dalm keadaan kesurupan.Akhirnya saya memutuskan untuk berkomunikasi dengan makhluk yang merasuki isteri saya.makhluk itu mengaku sebagai eyang buyut isteri saya (yang telah lama meninggal), katanya dia menjaga buyutnya(isteri saya).walaupun saya bukan orang yang ahli agama tapi saya yakin kalau ruh dari orang yang telah meninggal tidak akan berkeliaran didunia dan saya yakin ini jin yang mau menghancurkan keimanan saya.

Lalu saya katakan sama dia untuk tidak mengku ngaku sabagai buyutnya (isteri saya)dan dengan tegas saya katakan kalau ruh manusia yang sudah meninggal tidak akan merasuki yang masih hidup karen amereka tertahan di barzah.Saya teringat adegan ditelevisi ketika ustad ataupun supranatural yang mengobati orang yang kesurupan dengan menempelkan tanganya dan seolah olah menarik makhluk yang merasuki orang yang kesurupan.sya praktekan seperti itu saya tempelkan tangan saya dipunggung isteri saya,menahan nafas dengan hati tak henti hentinya mengucapkan "laa haula walaa quwwata illa billahil aliyyiladhim" dengan pasrah dan hanya mengharap pertolonganNYa. dengan gerakan seolah olah menarik dari arah punggung keatas kepalanya.Alhamdulillah ternyata Allah menjawab doa saya pada ketiga kalinya saya melaukan hal itu isteri saya terbatuk dan suaranya berubah seperti suara isteri saya yang saya kenali.

alhamdulillah isteri saya akhirnya bisa saya sadarkan sendiri anpa harus meminta bantuan kepada orang lain,cukup hanya dengan Allah saja.

Cerita pengalaman pribadi saya ini untuk membuktikan bahwa fenomena kesurupan itu memang benar benar ada.Dan cara menyembuhkannya tidak harus dengan meminta bantuan para normal ataupun ustad atau pun kiai,cukup dengan Allah saja.

Fenomena kesurupan ini bisa menimpa siapa saja.Pada umumnya kesurupan ini terjadi terhadap orang yang fikirannya kosong (blank).Orang yang fikirannya kosong biasayanya mudah dirasuki oleh jin.Maka dari itu janganlah mengosongkan fikiran anda,selalulah ingat kepada Allah dan berdzikir padanya dalam hati disetiap saat dan keadaan.

Dari pengaman diatas sayadan juga setelahnya saya browsing artikel artikel tentang kesurupan,saya mendapat pelajaran dan mengetahui akan tanda tanda orang yang kesurupan.

Tanda Tanda Orang kesurupan.

Tanda orang Kesurupan dan depresi menunjukan ciri dan tanda yang hampir sama. Orang yang terkena keduanya sama-sama akan melakukan hal-hal diluar akal sehat, misalnya berteriak, memaki, melotot, menangis, kejang-kejang, dan bertingkah tidak seperti dirinya sendiri. Namun, khusus kesurupan biasanya ada beberapa tanda yang berbeda. Tanda tersebut antara lain:

  • Orang yang kesurupan tidak akan mengeluarkan suara yang sama dengan si sakit, Alias suara yang dikeluarkannya berbeda.
  • Tangan orang yang kesurupan akan mengepal keras.
  • Gigi mereka juga merapat keras.
  • Kekuatan dan tenaganya berlipat ganda.

Apabila kejadian kesurupan ini menimpa keluarga anda yang harus anda lakukan adalah yang pertama anda jangan panik.yang kedua anda harus berani.Saya sarankan janganlah meminta pertolongan pada orang pintar atau siapapun karena tapi mintalah pertolongan pada Alloh dan yakinkan pada hati anda bahwa dengan izin Allah anda bisa mengobati/menyadarkan keluarga anda yang mengalami kesurupan.

Cara Mengobati Orang Kesurupan
Jika sudah bisa memastikan bahwa kelakuan aneh yang dikerjakan seseorang karena pengaruh mahluk halus (kesurupan), Anda kemudian dapat langsung menerapkan cara mengobati orang kesurupan seperti berikut ini.

1. Cara Mengobati Kesurupan dengan Shalawat Nabi

Cara Yang pertama cobalah cara mengobati orang kesurupan dengan metode yang paling mudah terlebih dahulu. Yaitu bacalah sholawat nabi sebanyak 7 kali kemudian tiupkan ke tangan kanan Anda dan tepukan pada dahi orang yang kesurupan sebanyak 3 kali. Tarik tangan Anda ke arah bawah atas seolah tengah mengangkat sesuatu dari rongga mulut dan hidungnya.Insya Allah dengan keyakinan dan dengan mengharap pertolongan Allah semata,orang yang kesurupan bisa anda sadarkan.

2. Cara Mengobati Kesurupan dengan Adzan

Cara mengobati orang kesurupan berikutnya adalah mengumandangkan adzan pada telinga. Adzan adalah alunan suara yang paling dibenci oleh jin kafir. Mendengar suara kumandang panggilan sholat tersebut, jin kafir yang merasuki tubuh manusia seharusnya mental. Namun jika jin yang merasuk itu adalah jin dari tingkatan yang lebih tinggi, suara adzan mungkin hanya berpengaruh sedikit sekali.

3. Cara Mengobati Kesurupan dengan Ruqiyah

Jika dengan membaca shalawat nabi dan adzan, jin yang merasuk masih tetap membandel, ruqiyah mungkin bisa menjadi pilihan cara mengobati orang kesurupan selanjutnya. Bacalah surat Al-Fatihah, ayat kursi, 2 ayat teakhir surah Al-Baqarah, surat Al-Ikhlas, surat Al-Falaq, dan surat An-Naas di telinga orang yang kesurupan. Di bacaan terakhir, tipkan dengan keras ke telinganya hingga ia kaget. Jangan pedulikan jika ia menjerit-jerit dan mengomel. Fokuskan pikiran Anda pada bacaan dan maknanya.

4. Cara Mengobati Kesurupan dengan Pijat

Cara mengobati orang kesurupan yang paling ampuh adalah dengan melakukan pijit sembari membaca bacaan-bacaan tertentu. Kendati paling ampuh cara ini tidak bisa dilakukan oleh seorang diri. Anda harus mendapat bantuan dari beberapa orang untuk melepaskan kepalan tangannya hingga terbuka dan jari-jarinya lurus, memegang kepalanya agar tak menolah-noleh, dan membuka matanya. Pijit ujung jempol kaki kanannya dan bagian telapak tangan yang ditunjukan pada gambar di bawah dengan sangat kuat sembari membaca lafadz tauhid “La ilaahaillalloh, Muhammaddarosuululloh” sebanyak-banyaknya.
http://abd-holikulanwarislamic.blogspot.com/2016/04/cara-mengobati-orang-kesurupan.html


Bacakan surat Al Fatihah, Al Ikhlas, An Nas, dan Al Falaq dalam segelas air, kemudian hempaskan air tersebut pada wajahnya. Panggil namanya dan tepuk pipi kanan dan kirinya. Setelah itu. Tanyakan padanya, “siapa aku?”. Bila ia sudah menyebut nama Anda dengan benar, berarti dia sudah sadar.

Itulah pengalaman pribadi dan Cara Mengobati Orang  Kesurupan sang bisa saya sampaikan.Dan harus diingat Jangan takut dan jangan ragu melakukannya, derajat manusia lebih tinggi daripada derajat jin dan syetan. Anda pasti bisa.Dan satu hal lagi jika terjadi komunikasi dengan makhluk yang merasuki orang yang anda tolong.Kemudian 'si Jin' meminta sesuatu,jangan pernah anda memberikannya.Karena jika anda memberikannya si jin akan merasa menang dan hal itu pun berdosa di mata Allah.Karena anda Tunduk kepada Jin bahkan hal tersebut bisa dikatakan syirik.dan Dosa syirik tidak akan diampuni oleh Allah SWT.Wallahu A'lam